Meme Rokok Naik

Meme Rokok Naik

Jika harga rokok di Tanah Air benar-benar naik, beliau mengatakan bahwa momentum itu juga akan dimanfaatkan oleh dirinya untuk mengurangi konsumsi rokok demi penghematan dan kesehatan. Jika Rokok Naik Dari studi itu terungkap bahwa sejumlah perokok akan berhenti merokok jika harganya dinaikkan dua kali lipat. Pemerintah sendiri mengatakan bahwa cukai rokok selalu ditinjau ulang setiap tahun. Sejumlah […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 26
Tanda Tanda Gajian sudah Cair, Uang 50rban dijadikan asbak rokok

Tanda Tanda Gajian sudah Cair, Uang 50rban dijadikan asbak rokok

Gambar lucu nunggu gajian untuk kamu yang lagi bokek dan berharap banget sama masukan dana dari gaji bulanan. Bagi kamu yang bekerja di suatu perusahaan masukan dana dari gaji sangat penting karena setelah capek bekerja meluangkan waktu serta memberikan keahlian kepada perusahaan maka perusahaan harus memberikan penghargaan berupa gaji. Tanda Tanda Gajian sudah Cair, Uang […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 40
Berbuka Puasa pakai rokok dan kurma

Berbuka Puasa pakai rokok dan kurma

Istri : Pak, apa tidak bisa kalau buka puasa gak pakai rokok ? diganti pakai kurma gitu.. Suami : Sudah aku coba berkali kali bu, tapi tidak bisa nyala ….

Baca selengkapnya
LIKE THIS 47
Sesulit apapun tetap sabar, berusaha dan fokus

Sesulit apapun tetap sabar, berusaha dan fokus

Sesulit apapun tetap sabar, berusaha dan fokus Topic:sabar lucusesulit apapun tetap sabarsing sabar lucu

Baca selengkapnya
LIKE THIS 37
Peringatan Jangan Merokok di tempat Angker

Peringatan Jangan Merokok di tempat Angker

Peringatan Jangan Merokok di tempat Angker Topic:Meme merokok jangan di tempat angkerjangan merokok di tempat angker

Baca selengkapnya
LIKE THIS 27
Smoking Area Up

Smoking Area Up

Smoking Area Up

Baca selengkapnya
LIKE THIS 27
Rokok tidak takut mati

Rokok tidak takut mati

Istri : Pak, ngrokok mulu, apa nggak takut mati? Suami : Nggak, emang kenapa? Istri : Lho kok gitu? Suami : Kan bawa korek, kalau mati nyalain lagi aja. Istri : …. Topic:gambar korek lucu

Baca selengkapnya
LIKE THIS 34
Peringatan, Rokokku Hilang

Peringatan, Rokokku Hilang

Peringatan, Rokokku Hilang Rokok Membunuhmu Topic:peringatan rokok ku hilangperingatan rokok lucuperingatan rokokku hilangrokokku hilang

Baca selengkapnya
LIKE THIS 35
Rokok Gudang Garong International

Rokok Gudang Garong International

Rokok Gudang Garong International Topic:Gudang garongMeme merokokrokok gudang garong

Baca selengkapnya
LIKE THIS 33
Ojo kemrungsung le, kabeh wis ono sing ngatur

Ojo kemrungsung le, kabeh wis ono sing ngatur

Ojo kemrungsung le, kabeh wis ono sing ngatur Topic:meme lucu mbah dukungambar mbahgambar mbah dukunFoto kata kata lucu simbah merokokojo kemrungsung kabeh ono seng ngatuememe mbahmeme dukunmbak dukunmbah dukun lucukata kata mbah dukun lucu

Baca selengkapnya
LIKE THIS 48