Ayam nonton film horor

Ayam nonton film horor

Kalori yang terbakar karena berbagai ketegangan yang dialami oleh seseorang saat menonton film horor hampir sama dengan jumlah kalori yang hilang saat melakukan olahraga jalan cepat. Ayam nonton film horor Bagi sebagian orang, menonton film horor adalah hal yang sangat dihindari karena berbagai adegan yang menakutkan. Namun ternyata, sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa menonton film […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 36
Tuyul dikasih uang lupa punya anak

Tuyul dikasih uang lupa punya anak

Tuyul makhluk pencuri uang Tentu kita sudah tahu semua tentang hobby favorit tuyul yang satu ini, yaitu suka mencuri uang secara gaib. Dimana-mana yang namanya tuyul pasti suka mencuri uang (kecuali tuyul dan mbakyul sukanya cuma main sinetron doang). Jika uang anda hilang di dalam dompet atau di almari dalam keadaan terkunci, bisa jadi uang […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 45
Dijual boneka hantu, bisa ketawa tanpa batere

Dijual boneka hantu, bisa ketawa tanpa batere

Cerita seramnya begini, pada jaman dahulu, konon seorang wanita dikutuk oleh temannya yang menyimpan rasa dendam padanya. Kemudian ketika wanita itu melahirkan, ia bersama bayinya meninggal. Sejak saat itu masyarakat sering dihantui oleh setan yang diduga arwah bayi tersebut. Dijual boneka hantu, bisa ketawa tanpa batere Dijual cepat, kondisi 60% udah jarang dimainin sama anak, […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 29
Biskuit Khong Juring

Biskuit Khong Juring

Saat itu, ada sebuah keluarga yang sedang asyik makan dan sedang mengobrol. Salah satu dari mereka, merekam saat mereka sedang makan. Tanpa disadari, saat mereka sedang bercanda, ada penampakan sosok perempuan yang duduk disebuah kursi yang tidak jauh dari meja makan mereka.Saat disekmen merekam orang disampingnya, tiba-tiba wajah sosok permpuan tadi terlihat dengan jelas tersenyum […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 29
Tukang Ojek anterin Kuntilanak

Tukang Ojek anterin Kuntilanak

Tukang Ojek anterin Kuntilanak Miss Kunti : Bank Ojek saya turun sini aja Bro Ojek : Lho ini kan kuburan neng… Miss Kunti : Sebenarnya, saya adalah kuntilanak, hi hii.. Bro Ojek : Dan saya sebenarnya adalah ojek setan, ha ha… Bro Ojek : Boleh Kenalan ? Topic:kuntilanak dikasih uang

Baca selengkapnya
LIKE THIS 42
Valak Nakutin kalau laper

Valak Nakutin kalau laper

Pemuda : Eh Setan Valak : Ya bang.. Pemuda : Lu nakutin kalau lagi laper, Nih Makan Pemuda : Mendingan ? Valak : Iya bang…. Valak Nakutin kalau laper Rendahnya kadar gula darah atau hipoglikemia inilah yang akan membuat amarah seseorang menjadi naik, sehingga mudah tersinggung dan marah. Gula darah rendah juga dapat disertai dengan […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 32
Suzanna Jual Buah

Suzanna Jual Buah

Para penjual buah grosiran ini menempati ruko-ruko di bagian depan pasar induk. Ada ruko yang menjual beraneka jenis buah-buahan. Namun sejauh pantauan, hanya terlihat sekitar dua toko yang menjual buah-buahan lokal, selebihnya menjual buah impor. Mau beli apa bang? Beli Buah 200 Makan disini Pemasok buah menjelaskan, tidak semua jenis buah bisa disediakan secara komplit. […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 38
Ayam Setan Berkokok malam hari

Ayam Setan Berkokok malam hari

Belum ada yang tahu sebenarnya apa itu arti dari kokokan ayam yang kerap terdengar pada tengah malam. Beberapa percaya bahwa itu adalah tanda dari suatu hal, namun banyak juga yang menganggap itu adalah hal wajar yang tidak berarti apapun. Ayam Setan Berkokok malam hari Ayam : kukuruyuuk Ibu : kok jam segini ada ayam berkokok […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 46
Sendirian ditemenin Kuntilanak Baper

Sendirian ditemenin Kuntilanak Baper

Bro : Udah jadi kewajiban malam minggu sendirian kuntilanak : Sini aku temenin Bro : kok berat Kuntilanak : Maksud kamu aku gemuk gitu ? Bro : berada di pelukanmu mengajarkanku apa artinya kesurupan, kesetanan cinta… Kuntilanak : Ngeles yang co cwitt Kuntilanak, atau sering disingkat kunti adalah hantu yang dipercaya berasal dari perempuan hamil […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 46
Sundel Bolong dikira Kuntilanak

Sundel Bolong dikira Kuntilanak

Icha : Aku takut, ntar kalo ada kuntilanak bagaimana ? Adit : Kamu juga sih, nagajak main sampe malam gini Sundelbolong : hihihiihihihi Adit & Icha : Ku Ku Kuntilanaaaaak… Sundelbolong : Tunggu, aku tuh bukan kunitlanak… aku sundelbolong Icha : ooowh kirain kuntilanak Adit : fyuh, lega…

Baca selengkapnya
LIKE THIS 38