Bakso Tahu, tapi dia memilih diam

Bakso Tahu, tapi dia memilih diam

The other significant ingredients in the dish is the siomay (shumay/chinese dumpling) which are made from mixture of meat (usually sea fishes sometimes other kind of meat, including pork) and flour. Since siomay are better common than baso tahu, that’s why outside of Jawa Barat area “Siomay Bandung” is the popular name of this dish. […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 41
Dus Pizza Kotak, Pizza Bundar, Dipotong Segitiga

Dus Pizza Kotak, Pizza Bundar, Dipotong Segitiga

Selama tahun 1800-an di mana tukang roti menempatkan pizza ke dalam wadah logam yang disebut stufas:. Bulat, vented timah atau tembaga kontainer dengan rak-rak itu diadakan pizza terpisah satu sama lain Sejak tahun 1940-an pizza take-out dilakukan dengan pizza duduk di dasar karton bulat dan ditutupi dengan kantong kertas. Hal ini diyakini Domino mengembangkan bergelombang […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 46
Chitato rasa Revenge Flavor : Rasakan Pembalasanku

Chitato rasa Revenge Flavor : Rasakan Pembalasanku

Ketika menonton film atau membaca novel aku tidak hanya tertarik pada tokoh protagonis saja, namun peran antagonis juga membuatku terpesona. Aku tak pernah membenci lawan tokoh utama yang berperan sebagai penjahat. Malah aksi-aksi mereka membuatku kagum, orang-orang yang memiliki ambisi, licik, dan melakukan apapun agar keinginannya tercapai. Memang sifat buruk sang tokoh jahat tidak patut […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 46
Ciee…. Dikacangin Gebetan

Ciee…. Dikacangin Gebetan

Nahhhh ini diaaaaa…iniiiniihhh…yang kemarin jadi PR kenapa si martabak keju-susu nggak bisa kenyal dan empuk bakalan dapet jawabannya segera! Untungnya hari sabtu nggak ada acara kemana-mana jadinya bisa daftar untuk ikut kursusnya. Begitu dateng ternyata nggak cuma ibu-ibu aja, ternyata ada bapak-bapak juga, saya pikir mereka niat ikutan kursus pasti buat jualan, nggak mungkin kan […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 43
Siapa yang naruh Es Jeruk sembarangan, Asem pula

Siapa yang naruh Es Jeruk sembarangan, Asem pula

Sopo iki sing kurang ajar wis ngerti lagi do poso Ndeleh es jeruk sak nggon nggon Ora legi sisan Topic:meme lucu jowo

Baca selengkapnya
LIKE THIS 46
Paket yang sebelah lebih komplit

Paket yang sebelah lebih komplit

Pelayan : Silakan mas mba, paket komplitnya mau pilih yang mana ? Sis : Tuh kamu mau pilih paket komplit yang sebelah mana ? Bro : Yang sebelah aku laah,.. bisa bikin hidup aku lebih komplit.. Sis : …. so sweet Pelayan : Cari pacar ah.. Paket yang sebelah lebih komplit Tiap pelanggan memiliki selera […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 32
Makan Donat tidak membatalkan Puasa, apabila yang dimakan bagian tengahnya

Makan Donat tidak membatalkan Puasa, apabila yang dimakan bagian tengahnya

beberapa cara salah membuat lubang pada kue donat yang sering dilakukan, diantaranya adalah dengan membolong tengah donat dengan cetakan bulat yang ukurannya disesuaikan dengan lubang donat. Cara ini salah karna pada saat donat digoreng sisi lubang bagian dalam donat mengembang secara tidak bersamaan, jadi lubangnya tidak akan rata. Cara membuat lubang donat yang salah yang […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 42
Godaan Puasa Temukan Perbedaan Bakso

Godaan Puasa Temukan Perbedaan Bakso

Meski godaan saat berpuasa hadir dalam berbagai bentuk, tidak secara otomatis membuat teman-teman kita ini membatalkan puasa. Mereka mengaku memiliki kiat masing-masing untuk membentengi dirinya dari hal yang bisa membatalkan puasa. ”Kembali pada niat yang sudah dibangun dari awal ketika memulai puasa. Godaan Puasa Temukan Perbedaan Bakso Meski berpuasa tidak membuat aktivitas sehari-hari kita terganggu, […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 41
Godaan Puasa Temukan Perbedaan Es Krim

Godaan Puasa Temukan Perbedaan Es Krim

Es Krim gak hanya menjadi menu favorit orang berbuka puasa tapi juga menjadi godaan atau alasan orang buka puasa sebelum waktunya. Siapa sih yang bisa tahan sama Es Krim yang seger, dingin dan manis? OMG, Slurrrrppppp banget deh!!! Godaan Puasa Temukan Perbedaan Es Krim Puasa 30 hari itu memang gampang – gampang susah. Kenapa begitu? […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 38
Kaleng Biskuit Orangnya lagi pada tarawih

Kaleng Biskuit Orangnya lagi pada tarawih

Tahukan anda bahwa dibalik itu semua, Kaleng legendaries yang sudah dipakai sejak tahun 1971 ini, Memiliki desain gambar berupa Ibu dan dua orang anaknya di meja makan yang sedang menikmati biskuit dengan menampilkan senyuman mereka. Lantas yang menjadi pertanyaannya adalah, Dimana sosok seorang ayah yang ada di tengah-tengah kehadiran senyuman mereka ?, Dan kenapa gambar ayah […]

Baca selengkapnya
LIKE THIS 36