Tetap Romantis bersepeda sampai kakek nenek

Tetap Romantis bersepeda sampai kakek nenek

Bagaimanapun jalannya tetap kutempuh, asal masih bersamamu. Tetap Romantis bersepeda sampai kakek nenek. Tak ada kata terlambat untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan dengan pasangan. Meskipun telah memasuki usia senja dan tua, ke-16 pasangan lansia ini tetap terlihat have fun tanpa beban. Bahkan mereka tampak sangat romantis dan saling menjaga kehangatan hubungan.

Ya. Momen dan kenangan abadi memang dapat terbentuk jika kita melakukan sesuatu yang besar dan luar biasa, termasuk tetap enjoy dan menikmati kebersamaan dengan pasangan meskipun usia tak lagi bersahabat. Jadikan foto-foto dibawah ini sebagai inspirasi agar kita yang masih muda tetap menjaga hubungan dan melakukan kegiatan menyenangkan bersama pasangan di usia tua.

Alangkah indahnya jika suami dan istri bisa mempertahankan kesetiaan, kebersamaan, kebahagiaan dan romantisme sampai usia tua, sampai ajal menjemput mereka. Tetap romantis sampai di surga, pasti menjadi dambaan semua orang hidup berumah tangga. Dua kisah ini sudah sering anda baca, tapi saya ingin kembali mempostingnya untuk jeda menulis tema “istri salihah” yang terlalu berat dan serius.

Topic:

2.883 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *