Perbedaan Programmer sehari hari dan ketika interview

Perbedaan Programmer sehari hari dan ketika interview

Jika Anda adalah orang yang memiliki kemampuan programming dan Anda percaya diri untuk dapat menawarkan kemampuan Anda kepada suatu perusahaan, itu merupakan hal yang sangat keren. Ketika Anda mencoba untuk melamar ke suatu perusahaan, mungkin saja Anda harus interview atau jika Anda beruntung malah langsung diterima di perusahaan tersebut karena Anda sudah sangat meyakinkan dan kredibel. Tapi bagaimana jika Anda harus melewati interview yang diajukan oleh perusahaan?

Perbedaan Programmer sehari hari dan ketika interview

Seseorang yang baru lulus kuliah atau yang sedang membutuhkan pengalaman dan dana biasanya akan mencari pekerjaan terlebih dahulu. Ditambah lagi apabila Anda orang tersebut seorang programmer, biasanya orang tersebut akan mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan programming yang dimilikinya. Seseorang yang memiliki kemampuan programming biasanya bekerja secara freelance atau tetap di sebuah perusahaan.

Kekuatan doa akan membuat kita lebih semangat dan tegar. Jangan lupa berdoa sebelum interview dan meminta restu kepada ibunda atau ayahanda tercinta agar Anda lebih beruntung.

273 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *