Mudik Motor Pakai Kursi

Mudik Motor Pakai Kursi

Barusan saja kita lalui yaitu hari mudik lebaran, hari mudik lebaran mungkin sudah menjadi tradisi yang sudah bertahun tahun yang dilakukan oleh masyarakat indonesia . Saat ini banyak sekali pemudik yang lebih memilih menggunakan kendaraan sepeda motor ketimbang menggunakan kendaraan roda empat ( mobil umum ,atau bus dan lain sebagainya ) dengan alasan yang beragam misalnya mulai dari lebih enak naik motor karena lebih leluasa dan lebih irit biaya mudik (pulang kampung).

Mudik Motor Pakai Kursi

Apapun alasanya mudik menggunakan sepeda motor memang lebih terasa banget capeknya hal ini tentunya sudah pernah saya rasakan walaupun perjalanan tidak begitu jauh yaitu sekitar 1 jam sampai 2 jam dari kota sampai kampung rasa pegal pada bagian pinggang + bokong + tangan rasanya joss banget. Apalagi kalau berkendara dari kampung sampai ke jakarta

Berbagai tips jitu yang ampuh untuk mengurangi rasa pegel saat melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan sepeda motor , baik perjalanan mudik, perjalan touring yang kurang lebih menempuh waktu bisa sampai 6-8 jam perjalanan diatas motor dengan kondisi badan rasanya “remuk”. Nah untuk menghindari dan mengantisipasi kecelakaan yang diakibatkan menurunnya kesehatan saat berkendara mungkin tips tips dibawah ini perlu di baca untuk menambah wawasan dan cakrawala kita agar yang menunggu kita di rumah tidak khawatir dengan kondisi kita selain motor yang sudah di persiapkan untuk perjalanan pulang kampung.

Topic:

339 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *