THR Sudah Diterima, duit dipakai kertas toilet, ambil secukupnya saja

THR Sudah Diterima, duit dipakai kertas toilet, ambil secukupnya saja

Entah Anda berencana mudik Lebaran, liburan ke luar negeri atau hanya Lebaran di dalam kota tempat tinggal, semuanya membutuhkan pengeluaran. Untuk itu anggaran harus dibuat karena pengeluaran bisa saja membengkak meskipun Anda hanya berada di dalam kota.

Anda tentu tidak mau jika biaya yang dikeluarkan saat Lebaran di dalam kota ternyata setara dengan tiket untuk berlibur. Untuk itu, coba rencanakan apa yang akan Anda lakukan selama Lebaran dan berapa biaya yang dibutuhkan untuk itu.

THR Sudah Diterima, duit dipakai kertas toilet, ambil secukupnya saja

Menjelang Lebaran, tunjangan hari raya (THR) adalah penghasilan tambahan yang paling dinanti-nanti para karyawan. Bertambahnya saldo rekening karena THR memang wajar karena pengeluaran saat Lebaran lebih besar dari hari biasa. Alhasil, THR pun hanya bertahan selama satu hingga dua pekan bahkan lebih singkat dari itu.
Namun, tentunya Anda ingin jika THR yang diterima bulan ini lebih tahan lama mengendap di rekening tabungan.

Pada umumnya, banyak orang yang mulai menabung ketika pasca lebaran. Mungkin karena banyak uang THR kali ya, jadi mereka langsung menabungnya. Dengan uang tabungan tersebut, maka kamu mempunyai uang simpanan yang tentunya bisa kamu gunakan sewaktu-waktu apabila ada keperluan yang mendesak.

Namun tak hanya itu, kebahagiaan pun berlipat ketika uang Tunjangan Hari Raya (THR) turun. Hal itu pun menjadi salah satu momen yang paling ditunggu setelah Ramadan tiba.

Walau banyak hal yang dapat dilakukan dengan uang THR, Anda harus tetap bisa menggunakannya dengan bijak. Jangan sampai uang tersebut langsung ludes sesaat setelah Anda mendapatkannya.

Topic:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *