Pria tidak takut jika wanita marah, tapi takut bila wanita sedih

Pria tidak takut jika wanita marah, tapi takut bila wanita sedih

Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang, tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir.. karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab kemarahan kamu

Pria takut bila wanita sedih

APA yang ada di pikiran pria saat pasangannya marah? Takut, sedih, atau lucu? Sebagian wanita sering dibuat jengkel oleh pria, sebab ketika mereka marah hanya dianggap lelucon. Lantas, apa sebenarnya yang ada dipikiran pria saat wanita marah?

Dahulu wanita lebih banyak diam karena porsi bicara mereka dibatasi. Tapi, kini wanita dan pria memiliki hal yang sama. Wanita yang memiliki jiwa pemimpin menunjukkan kemarahan dengan cara elegan. Pria menyukai wanita gigih dan pantang menyerah.

Para pria tentu saja menyukai wanita yang kuat dan bersemangat. Namun menurut pria, seorang wanita yang kuat bukanlah wanita yang berteriak kepadanya setiap kali matanya melirik wanita lain, marah-marah ketika pria pulang malam atau menceramahi sang pria karena telah mengecewakan.

Tanda kekuatan yang sebenarnya adalah sikap tenang, jangan biarkan dia tahu bahwa Anda menyukainya. Dia akan jauh lebih khawatir kehilangan Anda jika Anda dengan tenang dan dengan singkat mengungkapkan kepadanya hal yang salah dan mengatakan bahwa Anda akan kembali kepadanya lagi saat dia telah menyelesaikan masalahnya (lalu meninggalkan dia sendiri).

Topic:

595 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *