Pewangi Ruangan rasa Buah Durian

Pewangi Ruangan rasa Buah Durian

Membuat pengharum ruangan alami di rumah yang berasal dari aroma buah-buahan, potongan bunga segar, maupun minyak esensial dipercayai lebih aman karena berasal dari bahan alami. Namun sebelum membahas mengenai cara pembuatannya akan lebih baik bila Anda mengetahui dulu manfaat pengharum ruangan alami tsb.

Pewangi Ruangan rasa Buah Durian

Rumah yang wangi dan segar akan membuat penghuni rumah merasa nyaman berada dan melakukan aktivitas di dalam rumah. Rumah biasanya menjadi berbau kurang enak bila ada yang memasak ikan dsb. Bau amis tsb selain mengganggu penciuman penghuni rumah ternyata mampu menarik kedatangan lalat dan hewan lainnya. Nah bila Anda biasa menggunakan pengharum ruangan sistetis yang banyak dijual di pasaran (air freshner) maka tak ada salahnya bila Anda juga mengetahui cara membuat pengharum ruangan alami di rumah.

Semua tentu setuju bahwa ruangan nan wangi dan segar lebih akan membuat kita betah beraktifitas di dalamnya. Maka, peran pengharum ruangan (air freshner) sangat diperlukan, terutama untuk ruangan – ruangan yang dikunjungi banyak orang atau kerap digunakan, misalnya ruang tamu, kamar mandi, ruang keluarga, hingga kamar tidur. Namun ketimbang menyemprotkan pengharum ruangan sintetis yang berbahan kimia yang bisa membahayakan kesehata jika terlalu sering dihirup, tak ada salahnya meracik pengharum ruangan sendiri dari bahan alami yang mudah ditemui di rumah, contohnya buah – buahan, minyak esensial, bunga segar, kayu manis, dsb.

Mungkin kamu sering punya masalah dengan bau tak sedap di rumahmu. Apalagi, jika kamu baru selesai memasak dengan bahan-bahan yang memang berbau. Bau tak sedap ini, disemprot pakai air freshener pun butuh berkali-kali. Jatuhnya boros dan tak ramah lingkungan.

Daripada membeli air freshener, lebih baik kamu membuat pengharum alami sendiri saja deh. Tak perlu khawatir bahannya mahal, karena kamu bisa menggunakan bahan-bahan yang ada di keseharian.

Topic:

398 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 thought on “Pewangi Ruangan rasa Buah Durian”