Panduan Mudik Lebaran, Biar nggak Kesasar

Panduan Mudik Lebaran, Biar nggak Kesasar

Setiap orang yang melakukan perjalanan saat mudik Lebaran penuh dengan perasaan yang senang, karena sudah tidak sabar bertemu dengan orang tua dan keluarga besar lainnya. Namun kita harus bisa menjaga kondisi tubuh kita sekeluarga agar selalu sehat. Baiknya bagi anda dan anggota keluarga yang akan melakukan perjalanan mudik apalagi dengan daerah tujuan yang jauh, wajib bagi anda sekeluarga mempersiapkan kondisi tubuh agar selalu sehat dan baik.

Panduan Mudik Lebaran, Biar nggak Kesasar

Dengan sibuknya aktifitas kita sehari-hari mebuat kita tidak terasa bahwa Lebaran sebentar lagi akan tiba. Untuk itu kita harus segera menyiapkan segala sesuatunya untuk mudik Lebaran nanti. Mudik Lebaran ada yang menggunakan angkutan umum, seperti mobil trafel, bus, kereta api, pesawat terbang, dan ada pula yang memakai kendaraan sendiri baik itu motor maupun mobil pribadi. Dalam perjalanan mudik Lebaran kita harus mempersiapkan tubuh kita agar selalu sehat dan fit.

Masyarakat muslim indonesia memiliki budaya yang khas, yaitu bagi sebagian besar perantauan di negeri orang dan kota besar akan berbondong-bondong pulang kampung/ mudik ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besar di tempat kelahirannya. Berbagai macam oleh-oleh dari kota besar yang sudah disiapkan untuk orang tua, bapak, ibu, kakek, nenek dan keluarga besar lainnya sudah menjadi kebiasaaan kita membawanya ke kampung halaman.

Topic:

1.661 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *