Mahasiswa rela menunggu dosen pembimbing skripsi

Mahasiswa rela menunggu dosen pembimbing skripsi

Skripsi merupakan kewajiban mahasiswa untuk dilewati. Kamu tidak perlu khawatir jika skripsimu saat ini terbengkalai karena dosen pembimbing skripsi yang super ngeselin. Kecewa boleh saja, asal tidak berlarut- larut, karena skripsi wajib hukumnya untuk diselesaikan. Kini, dosen bukanlah masalah

Mahasiswa rela menunggu dosen pembimbing skripsi walaupun mau bab

Jangan membantah apa kata dosen pembimbing. Kamu nggak tahu apa yang dialaminya sebelum bertemu dirimu. Bisa jadi kalau kamu membantah terus, bad mood deh dia dan menolak menemui lagi. Lebih baik dengarkan saja semua sarannya.

Bagaimanapun ngeselinnya dosen pembimbingmu, kamu harus mengontrol dirimu untuk tidak ikutan emosi. Kamu harus ingat bahwa mereka adalah raja ataupun ratu kehormatan selama skripsimu berlangsung. Turutin saja apa maunya, seperti revisi-revisi yang ia beri. Jika kamu rasa ada hal yang rancu, kamu harus berbicara dengannya seperti pelayan yang menghormati tuannya.

Saat kamu ingin mengajak dosenmu bimbingan, kamu harus menghubunginya via sms atau apapun yang biasa kamu lakukan dengan kata-kata yang sopan. Karena kamu harus menghargai jadwalnya yang lebih padat daripada artis sekalipun.

Topic:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *