Sebelum kelulusan SMA, yakin gak ada yang mau disampein?

Sebelum kelulusan SMA, yakin gak ada yang mau disampein?

Ada yang tiba tiba bilang suka secara blak blakan, nembak, dan orang yang ngomong itu nggak terduga sama sekali. Bisa jadi malah itu temen temen lo, atau orang yang engga lo kenal . yakali 3 tahun sekolah ada yang belum dikenal. Mungkin karena mau perpisahan, semua yang ada dihati diungkapin

Pasti nggak akan mikir diterima atau engga, ditanggapin atau engga, yang penting udah ngomong, udah jujur. Kalau pun ditolak, no prob. kan udah nggak ketemu tiap hari lagi. malunya bisa berkurang. Dengan kejadian itu, hati lo bakal lega, udah jujur, mungkin sebenarnya lo udah lama suka sama gebetan

Sebelum kelulusan SMA, yakin gak ada yang mau disampein? ntar nyesel lho

Tapi bisa aja pas udah nembak dan diterima, “kenapa nggak dari dulu gue bilang sama dia? kenapa nggak lebih awal gue dipertemukan sama dia? kenapaaaa?

Sebagai pelajar yang sekarang sedang ada di masa penantian hasil UN SMA, kebanyakan dari pasti sedang mengalami masa-masa dengan perasaan campur aduk. Ada yang sedih, takut, bahagia, bebas, lega dan tegang, ada juga yang merasakan semua perasaan tersebut jadi satu. coba dicek deh, bener gak hal-hal ini yang dalami ketika sedang menanti masa kelulusan SMA

Topic:

713 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *