Jatuh di aspal tak seindah jatuh cinta

Jatuh di aspal tak seindah jatuh cinta

Jalan tempat kami terjatuh memang jalan provinsi yang sering dilewati banyak kendaraan termasuk bis dan truk. Menyeramkan bukan? Beruntung tidak ada mobil ataupun bis yang lewat. Hanya ada beberapa motor yang lantas menepi untuk menolong kami.

Kedua siswi SMA yang motornya bersenggolan dengan ojeg terpisah jauh beberapa meter dari kami. Rupanya motor mereka terjatuh begitu saja tanpa terseret seperti yang kami alami. Mereka hanya mengalami sedikit baret di tangannya.

Jatuh di aspal tak seindah jatuh cinta

Jatuh di Aspal Tak Seindah Jatuh Cinta, yakin semua pada tahu, hanya saja masih banyak yang ngotot gak pake helm. Masih banyak nih gan rekan-rekan kita yang belum sadar bahwa aspal itu keras, kalau kepala kita membentur aspal tentu bakal luka, robek, retak, bahkan bisa remuk. Nah dari kasus ini, polisi cukup memperhatikan keselamatan kita para pengendara dengan berbagai cara, mulai pendekatan persuasif, prefentif, hingga pendekatan tilang. Nah salah satu yang bisa kita lihat dari pendekatan persuasif adalah seperti foto baliho di atas.

Topic:

608 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *