Hubungan lebih dari sahabat

Hubungan lebih dari sahabat

Friendzone adalah saat orang yang kita suka memposisikan kita hanya di ‘zona pertemanan’. Singkatnya, it’s just one-sided love. Perbedaan sudut pandang dapat terjadi ketika kedekatan hubungan memicu banyak pertanyaan. Terlalu dekat, tapi bukan pacar. Inilah yang membuat friendzoning menjadi berbahaya, karena membuat kita berada di situasi yang full of uncertainties. Kita tidak tahu apakah kebaikan dia karena perasaan lebih yang dia miliki ke kita, atau ‘sayang sebagai teman’ saja. Kalau dia menyatakan secara langsung posisi kita bagi dia, the problem is just how to mend your broken heart. Tapi nggak enak banget kan berada dalam posisi ‘digantungin’.

Hubungan lebih dari sahabat

Sis : Kita kan udah lama berteman, aku pengin hubungan yang lebih dari teman
Bro : maksudmu jadi sahabat ?
Sis : Lebih dari sahabat pokoknya
Bro : Ah aku tahu
Bro : Sahabat Super… Golden ways
Sis : …..

orang-orang itu lebih memilih untuk menamai status percintaan dengan pasangannya dengan status yang ambigu. Ambigu gimana ? Ya pokoknya mereka kayak orang pacaran, tapi judulnya nggak pacaran.

Manusia itu emang makhluk yang unik dan banyak macemnya. Kadang mereka lebih memilih sesuatu yang aneh dan nggak umum karena alesan-alesan tertentu. Dalam percintaan juga sama. Entah karena punya masalah dengan komitmen atau ada alasan pribadi lainnya, banyak orang yang lebih memilih untuk enggak meresmikan status hubungannya. Resmi maksudnya pacaran gitu lho.

Topic:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *