Hidup di kota besar memang penuh tekanan

Hidup di kota besar memang penuh tekanan

Sejumlah faktor dalam negeri seperti, kemacetan lalu lintas dan kenaikan harga ditambah dengan ketidak-stabilan terus-menerus dalam bidang ekonomi membuat tekanan semakin bertambah dan responden mengkonfirmasi bahwa pemicu stres lebih banyak disebabkan karena lingkungan profesional dibandingkan dengan lingkungan pribadi, dengan pekerjaan mereka, manajemen dan keuangan pribadi merupakan faktor utama penyebabnya.

Penelitian ini juga difokuskan terhadap pencarian solusi dan menemukan bahwa lebih dari setengah responden di kota besar mengidentifikasi bahwa bekerja secara fleksibel merupakan salah satu cara untuk mengurangi stres.

Hidup di kota besar memang penuh tekanan

Masalah memang tidak akan pernah lepas tapi berusahalah untuk bisa mengurangi beban dari masalah tersebut.

Manusia itu pasti tak lepas dari masalah yang bisa membuat Stress dan hidup tertekan. Stres dan tekanan hidup bisa datang dari mana saja. Bisa karena tuntutan pekerjaan dikantor, gaya hidup maupun lingkungan tempat anda tinggal saat ini terutama bagi anda yang tinggal di kota besar seperti jakarta. Tingkat stres yang anda alami di jakarta akan lebih besar karena hidup di kota membutuhkan perjuangan yang ekstra.

Topic:

452 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *