Godaan Puasa Temukan Perbedaan Es Krim

Godaan Puasa Temukan Perbedaan Es Krim

Es Krim gak hanya menjadi menu favorit orang berbuka puasa tapi juga menjadi godaan atau alasan orang buka puasa sebelum waktunya. Siapa sih yang bisa tahan sama Es Krim yang seger, dingin dan manis? OMG, Slurrrrppppp banget deh!!!

Godaan Puasa Temukan Perbedaan Es Krim

Puasa 30 hari itu memang gampang – gampang susah. Kenapa begitu? Karena banyak godaan yang hadir di detik-detik menjelang buka puasa. Gak jarang niat yang kuat bisa jadi luntur oleh hal-hal yang ternyata sepele bahkan hanya terjadi di bulan puasa saja.

Es krim adalah sebuah makanan beku dibuat dari produk susu seperti krim (atau sejenisnya), digabungkan dengan perasa dan pemanis. Campuran ini didinginkan dengan mengaduk sambil mengurangi suhunya untuk mencegah pembentukan kristal es besar. Tradisionalnya, suhu dikurangi dengan menaruh campuran es krim ke sebuah wadah dimasukkan ke dalam campuran es pecah dan garam. Garam membuat air cair dapat berada di bawah titik beku air murni, membuat wadah tersebut mendapat sentuhan merata dengan air dan es tersebut.

Meskipun istilah es krim sering digunakan untuk menunjuk ke “dessert” beku dan makanan ringan, tapi sebenarnya digunakan unuk menunjuk ke “dessert” beku dan makanan ringan yang terdiri dari lemak susu. Banyak negara, termasuk Amerika Serikat, membatasi penggunaan istilah tersebut berdasarkan kuantitas dari bahan dasar makanan tersebut.

Topic:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *