dicantelin kantong kresek, akibat sering main diluar

dicantelin kantong kresek, akibat sering main diluar

Tidak harmonisnya orang tua di rumah, entah itu karena permasalahan pekerjaan atau prinsip hidup yang sering kali selalu menjadi pertengkaran dirumah, ini menjadikan salah satu penyebab anak tidak betah dirumah. Anak merasa terganggu dan tidak suka apabila kedua orang tuanya selalu bertengkar, sehingga anak mencari suasana diluar rumah karna ia tidak suka dengan perilaku kedua orang tuannya.

Harusnya orang tua harmonis dalam rumah (sudah sepatutnya). Apabila ada permasalahan dalam pekerjaan jangan sampai membawa masalah pekerjaan kita ke rumah/keluarga. Jika orang tua sering bertengkar karna selalu ada perbedaan prinsip, maka dibicarakanlah baik-baik dengan pasangan.

dicantelin kantong kresek, akibat sering main diluar

pasti pernah khawatir tentang sih buah hati yang selalu saja keluyuran, cenderung suka main di luar dibanding rumah. Sebenarnya ada apa dengan si buah hati, patutlah orang tua cemas dan khawatir jika anaknya cenderung tidak betah di rumah. Ini merupakan hal serius di dalam keluarga, maka dari itu orang tua harus mengetahui penyebab anak tidak betah di rumah.

Cobalah sekali-kali ajak anak dan keluarga untuk berlibur, sehingga orang tua dapat bersenda gurau dengan sibuah hati karna ini dapat membuat anak merasa bahwa orang tuannya memperhatikannya, dan cobalah membangun komunikasi yang baik dengan anak.

320 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *