Akhirnya Ronald McDonald nggak jomblo lagi

Akhirnya Ronald McDonald nggak jomblo lagi

McDonald adalah rantai terbesar di dunia hamburger restoran makanan cepat saji, yang melayani sekitar 68 juta pelanggan setiap hari di 119 negara di seluruh 36.535 outlet. Didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1940, perusahaan mulai sebagai restoran barbekyu dioperasikan oleh Richard dan Maurice McDonald. Pada tahun 1948, mereka melakukan reorganisasi bisnis mereka sebagai stand hamburger dengan menggunakan prinsip lini produksi.

Akhirnya Ronald McDonald nggak jomblo lagi

Ronald McDonald adalah karakter badut digunakan sebagai maskot utama dari McDonald cepat saji rantai restoran. Dalam iklan televisi, badut mendiami dunia fantasi disebut McDonaldland, dan memiliki petualangan dengan teman-temannya Walikota McCheese, Hamburglar, meringis, Birdie yang Early Bird, dan The Fry Anak. Dalam beberapa tahun terakhir, McDonaldland sebagian besar telah dihapus, dan Ronald malah ditampilkan berinteraksi dengan anak-anak normal dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Banyak orang bekerja penuh waktu membuat penampilan di kostum Ronald McDonald, mengunjungi anak-anak di rumah sakit, dan menghadiri acara-acara rutin. Ada juga Ronald McDonald Rumah, di mana orang tua dapat menginap ketika mengunjungi anak-anak sakit di fasilitas perawatan kronis di dekatnya.

Topic:

Tags :
330 views

Related Meme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *